(Peer review + Similarity + Document) Pengaruh Price, Physical Evidance Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty

Santoso, Nugroho Edie and MARTINI, NI NYOMAN PUTU (2021) (Peer review + Similarity + Document) Pengaruh Price, Physical Evidance Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty. Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
S9 - Pengaruh Price, Physical Evidance terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty (1).pdf

Download (3MB)
[img] Text
Review 9 Pengaruh Price, Physical Evidance Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Artikel 9. Pengaruh Price, Physical Evidance terhadap......pdf

Download (208kB)

Abstract

ABSTRAK Rancangan penelitian pada penelitian ini adalah explanatory research yakni untuk menjelaskan kedudukan-kedudukan variabel yang diteliti serta untuk mengetahui hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Besar sampel yang diperlukan 380 mahasiswa yang dipilih secara acak pada masing-masing fakultas sesuai dengan proporsinya. Landasan teori dan penelitian terdahulu yang sudah dilakukan menjadi dasar kerangka konseptual dalam penelitian ini. Variabel Price dan variabel Physical Evidance memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction (mahasiswa) dan Customer Loyalty (mahasiswa), selain itu juga memiliki pengaruh Customer Loyalty (mahasiswa) terhadap Customer Satisfaction (mahasiswa). Hasil uji dari lima variabel semuanya menghasilkan nilai yang positif dan signifikan, sesuai dengan model yang disampaikan, masing-masing variabel memiliki peran yang saling mempengaruhi satu sama lain sehingga Customer Satisfaction yang dituju melalui Customer Loyalty tercapai dengan nilai yang positif. Kata Kunci: price, physical evidance, customer loyalty, customer satisfaction.

Item Type: Peer Review
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Ni Nyoman Putu Martini
Date Deposited: 16 Feb 2022 07:58
Last Modified: 20 Oct 2023 06:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12983

Actions (login required)

View Item View Item