(Peer review + Similarity + Document) Pengaruh Price, Physical Evidance Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty



Santoso, Nugroho Edie and MARTINI, NI NYOMAN PUTU (2021) (Peer review + Similarity + Document) Pengaruh Price, Physical Evidance Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty. Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of S9 - Pengaruh Price, Physical Evidance terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty (1).pdf] Text
S9 - Pengaruh Price, Physical Evidance terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty (1).pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Review 9 Pengaruh Price, Physical Evidance Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty.pdf] Text
Review 9 Pengaruh Price, Physical Evidance Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Loyalty.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Artikel 9. Pengaruh Price, Physical Evidance terhadap......pdf] Text
Artikel 9. Pengaruh Price, Physical Evidance terhadap......pdf

Download (208kB)

Abstract

ABSTRAK
Rancangan penelitian pada penelitian ini adalah explanatory research yakni untuk menjelaskan
kedudukan-kedudukan variabel yang diteliti serta untuk mengetahui hubungan antara satu variabel
dengan variabel lainnya. Besar sampel yang diperlukan 380 mahasiswa yang dipilih secara acak pada
masing-masing fakultas sesuai dengan proporsinya. Landasan teori dan penelitian terdahulu yang
sudah dilakukan menjadi dasar kerangka konseptual dalam penelitian ini. Variabel Price dan variabel
Physical Evidance memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction (mahasiswa) dan Customer
Loyalty (mahasiswa), selain itu juga memiliki pengaruh Customer Loyalty (mahasiswa) terhadap
Customer Satisfaction (mahasiswa). Hasil uji dari lima variabel semuanya menghasilkan nilai yang
positif dan signifikan, sesuai dengan model yang disampaikan, masing-masing variabel memiliki
peran yang saling mempengaruhi satu sama lain sehingga Customer Satisfaction yang dituju melalui
Customer Loyalty tercapai dengan nilai yang positif.
Kata Kunci: price, physical evidance, customer loyalty, customer satisfaction.

[error in script]

Item Type: Peer Review
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Ni Nyoman Putu Martini | martini_nyoman@yahoo.co.id
Date Deposited: 16 Feb 2022 07:58
Last Modified: 20 Oct 2023 06:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12983

Actions (login required)

View Item View Item