(Peer review + Similarity + Document) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG

Galuhsyahputra, Galuhsyahputra and Cahyono, Dwi and MARTINI, NI NYOMAN PUTU (2022) (Peer review + Similarity + Document) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG. Umberau.

[img] Text
Artikel 12 Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian.......pdf

Download (287kB)
[img] Text
Review 12 Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian Terhadap Produk Kratingdaeng.pdf

Download (418kB)
[img] Text
Review 12 Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian Terhadap Produk Kratingdaeng.pdf

Download (418kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengusulkan dan menguji model konseptual untuk memecahkan suatu kesenjangan antara penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Kami mengadopsi teori planned of behavior kontrol persepsi perilaku mengenai mudah atau sulitnya perilaku yang dilakukan. Oleh karena itu menurut teori ini faktor yang bisa memperbaiki penurunan dan penjualan ialah keputusan pembelian. Data dikumpulkan dari 100 orang sampel pembeli minuman kratingdaeng di jember, jawa timur, Indonesia, sebagai sampel kami untuk menguji model penelitian yang diusulkan, menggunakan perangkat lunak pemodelan persamaan warppls7.0. Temuan utama dari studi ini adalah untuk menguji koefisien jalur langsung dan tidak langsung untuk meningkatkan penjualan melalui variabel harga kualitas produk citra merek dan keputusan pembelian. Kata Kunci: (harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian)

Item Type: Peer Review
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Ni Nyoman Putu Martini
Date Deposited: 16 Feb 2022 08:01
Last Modified: 20 Oct 2023 05:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12987

Actions (login required)

View Item View Item