Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Mbs Bistro Cafe Jember

Setianingati, Dewi Wasilah (2017) Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Mbs Bistro Cafe Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
DEWI WASILAH SETIANINGATI PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (188kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen di MBS Bistro Cafe, Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen MBS Bistro Cafe. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis menunjukkan kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05, sehingga secara individu seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki nilai koefisien positif, yang berarti seluruh variabel independen berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 55.8% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Sedangkan sisanya 44.2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti suasana kedai, cita rasa produk dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSumowo, SenoUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHasan, AchmadUNSPECIFIED
Date Deposited: 18 Jan 2019 01:39
Last Modified: 05 Nov 2024 03:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1311

Actions (login required)

View Item View Item