Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Shampoo Pantene Pro V (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)

Putri, Dita Septania Cimbi (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Shampoo Pantene Pro V (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
artilkel.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna shampoo Pantene Pro V pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 2) Untuk mengetahui citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna shampoo Pantene Pro V pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 3) Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna shampoo Pantene Pro V pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 77 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel kualitas produk (X1) memiliki nilai t hitung (2,664)> t tabel (1,666) dan signifikasi 0,009 < 0,05, variabel harga (X2) memiliki nilai t hitung (4,139)> t tabel (1,666) dan signifikasi 0,000 < 0,05, dan variabel citra merek (X3) memiliki nilai t hitung (3,918)> t tabel (1,666) dan signifikasi 0,000 < 0,05, berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHermawan, HarisUNSPECIFIED
Date Deposited: 18 Jan 2019 01:43
Last Modified: 10 Sep 2019 08:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1317

Actions (login required)

View Item View Item