(Peer Review+Similarity) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER
HERMAWAN, HARIS (2015) (Peer Review+Similarity) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
4.Peer Review Analisi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER.pdf Download (3MB) |
Abstract
Roti Ceria adalah merupakan produk yang dijual di Kabupaten Jember. Dalam
perkembangan bisnisnya, pimpinan Roti Ceria Jember ini akan mengembangkan
bisnisnya dengan membuka cabang di beberapa daerah. Pimpinan perusahaan
memilih strategi dengan harga yang murah. Pimpinan perusahaan menggunakan
strategi bauran pemasaran yang terdiri dari strategi produk, strategi harga,
distribusi dan strategi promosi, tetapi tidak tahu efektif tidaknya, masalah
perluasan dari penjualan membutuhkan kondisi yang mengukur tentang pengaruh
bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian, kepuasan dan loyalitas
pelanggan Roti Ceria sebagai tindak lanjutnya. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa semua hipotesis diterima, dalam kasus ini variable bauran pemasaran yang
berupa produk, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Variable roduk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
[error in script]
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Haris Hermawan | harishermawan@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 06:54 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 03:22 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13369 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |