Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)

Astika, Hendra Laksana (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSIKU.pdf

Download (505kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (105kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSIKU.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, kepercayaan, dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. (2) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. (3) pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 95 responden. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode pengambilan sampel accidental sampling dengan sampel 95 responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Dari hasil analisis regresi linier berganda menggunakan spss versi 23 diperoleh nilai koefisiensi variabel kualitas produk, kepercayaan, kepuasan dengan arah positif. Hasil uji spss versi 23 yang di peroleh menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kepercayaan, dan kepuasan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, FetiUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDT, Wenny MurtaliningUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:45
Last Modified: 09 Sep 2019 08:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1349

Actions (login required)

View Item View Item