Santoso, Budi and Srimiatun, Srimiatun and Izzuddin, Ahmad (2021) (Peer Review + Similarity + Document) Analisa Pelanggan Dalam Pengembangan Produk Kopi Jember “Casim Coffee” Di Kabupaten Jember. Universitas Muhammadiyah Jember, Indonesia.
Text
peer review casim caffe.pdf Download (1MB) |
|
Text
Analisa Pelanggan Dalam Pengembangan Produk Kopi Jember “Casim Coffee” Di Kabupaten Jember (1).pdf Download (1MB) |
|
Text
14. budi 156-163.pdf Download (847kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan keputusan dalam pembelian produk kopi Casim Coffe, mengetahui sikap konsumen terhadap produk kopi Casim Coffe, mengetahui kepuasan konsumen terhadap produk, serta menentukan strategi dalam mengembangkan produk berdasarkan evaluasi atribut produk oleh konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen yang telah mengkonsumsi kopi Casim Coffe. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif, Fishbein, Importance Performance Analysis (IPA), dan Customer Satisfaction Index (CSI). Luaran dari penelitian berupa satu artikel pada jurnal online
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction Index (CSI), Fishbein, Importance Performance Analysis (IPA), Pengembangan Produk |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Ahmad Izzuddin |
Contact Email Address: | izzuddin@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 01:41 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 01:41 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13609 |
Actions (login required)
View Item |