Ismawati, Ismawati (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. D’safier Tour & Travel Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (756kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (352kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) |
||
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (240kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (217kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) terhadap kepuasan konsumen secara parsial pada PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL Jember. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL JEMBER. Penentuan sampel dalam penelitian ini bersifat tidak acak (non-probability) dengan metode purposive sampling . Untuk analisis data penulis menggunakan analisis regresi linier berganda, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 60 responden. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa kualitas pelayanan yang meliputi bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL JEMBER .
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan , bukti fisik, kehandalan , daya tanggap, jaminan ,empati. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 23 Jan 2019 03:02 | |||||||||
Last Modified: | 09 Sep 2019 10:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1369 |
Actions (login required)
View Item |