Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Costumer Loyalty Konsumen Oppo Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013)

Rosalina, Mela (2017) Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Costumer Loyalty Konsumen Oppo Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
MELA ROSALINA PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (269kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap customer loyalty konsumen Oppo smartphone pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap customer loyalty secara parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel promosi, harga dan kualitas produk mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap customer loyalty konsumen Oppo smartphone. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty konsumen Oppo smartphone pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Oppo smartphone, promosi, harga, kualitas produk dan customer loyalty
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSari, Maheni IkaUNSPECIFIED
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:10
Last Modified: 06 Nov 2024 01:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1400

Actions (login required)

View Item View Item