Randi, Hasan (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi Cashback dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Go-Pay (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A._PENDAHULUAN[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (580kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (640kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (878kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (724kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan pesat teknologi pada era globalisasi mendorong perubahan perilaku di sektor bisnis dan perilaku konsumsi pada masyarakat. Perkembangan teknologi juga mempengaruhi perubahan sistem pembayaran dalam bertransaksi. Dulu pola transaksi masyarakat hanya bisa dilakukan secara tunai (cash based), namun pada era sekarang pola transaksi bergeser menjadi nontunai (non cash). Instrument pembayaran nontunai yang sedang berkembang di Indonesia saat ini adalah Go-Pay. Transaksi yang mudah dengan berbagai promo menarik dan ekosistem yang lengkap memberikan pengalaman bertransaksi yang luar biasa bagi para pengguna dan diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan kelancaran pembayaran yang bersifat mikro dan cepat. Dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, promosi cashback dan e-service quality terhadap keputusan penggunaan Go-Pay. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember dengan kriteria pengguna atau pernah menggunakan Go-Pay. Adapun pengambilan sampel dengan metode Slovin sebanyak 100 responden. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan persepsi kemudahan, promosicashback, dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan pada Go-Pay. Kata Kunci: Persepsi Kemudahan, Promosi Cashback, E-Service Quality dan Keputusan Penggunaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan, Promosi Cashback, E-Service Quality dan Keputusan Penggunaan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Hasan Randi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | hasanrandi1@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 06 Jul 2022 02:12 | |||||||||
Last Modified: | 06 Jul 2022 02:12 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14040 |
Actions (login required)
View Item |