Suharmadi, Dendi (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI DOELOE KALISAT JEMBER (Studi Kasus Pada Kedai Doeloe Kalisat Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (579kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (826kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (856kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (592kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (734kB) |
Abstract
Pada saat ini banyak sekali kemajuan dan perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis, perubahan pada dunia bisnis ditandai dengan gaya hidup dan kemajuan teknologi yang semakin canggih. Sehingga pemasaran menjadi sangat diperlukan untuk mendorong kemajuan bisnis, salah satunya pada usaha bisnis cafe. Objek penelitian yang diangkat dalam penelitian ini yaitu Kedai Doeloe Kalisat Jember, café tersebut dipilih karena merupakan salah satu café yang tetap bertahan ditengah persaingan bisnis pada bidang jasa makanan dan minuman yaitu café. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis kualitas layanan, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kedai Doeloe Kalisat Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Kedai Doeloe Kalisat Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kedai Doeloe Kalisat Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan. | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dendi Suharmadi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Dsuharmady@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 06:09 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 06:09 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14101 |
Actions (login required)
View Item |