Peran Faktor Situasional Terhadap Impulse Buying di Tuku-Tuku Store
Puspitasari, Artika Tyas (2022) Peran Faktor Situasional Terhadap Impulse Buying di Tuku-Tuku Store. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A._PENDAHULUAN-1[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B._ABSTRAK[1].pdf Download (775kB) |
![]() |
Text
C._BAB_I[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) | Request a copy |
![]() |
Text
D._BAB_II[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E._BAB_III[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (908kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F._BAB_IV[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (976kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G._BAB_V[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (634kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H._Daftar_Pustaka[1].pdf Download (775kB) |
![]() |
Text
I._LAMPIRAN[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J._ARTIKEL-1[1].pdf Download (752kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran faktor situasional
terhadap impulse buying di Tuku-tuku Store. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan
observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 85 responden dengan teknik
purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T,
dan uji R2
. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa tidak ada
pengaruh yang signifikan antara store invironment terhadap impulse buying
dengan tingkat signifikasi sebesar 0,817 (p>0,05) untuk hipotesis kedua (H2)
menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara time preasure terhadap
impulse buying dengan tingkat signifikasi sebesar 0,041 (p<0,05) dan untuk
hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara
perceived crowding terhadap impulse buying dengan tingkat signifikasi sebesar
0,016 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas X1
tidak memiliki pengaruh terhadap impulse buying kemudian X2 dan X3 secara
bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) impulse buying di
Tuku-tuku Store.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingSari, Maheni Ikanidn0011087701UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Lingkungan toko, tekanan waktu, kerumunan yang dirasakan, dan pembelian impulsif |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Artika Tyas Puspitasari | artikaku2701@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 06:08 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 06:08 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14127 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |