ANALISIS PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER)

SAFITRI, LOVIANA DIAH (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (688kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (391kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (441kB)

Abstract

Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia pada bulan Maret 2020 sangat berpengaruh di berbagai sektor dan lini kehidupan, terutama di bidang perekonomian. Di era yang serba teknologi ini, pemanfaatan internet sangat berkembang di berbagai aspek kehidupan, terutama sosial media. Saat ini sosial media menjadi solusi terbaik untuk membantu masyarakat melakukan transaksi jual beli. Salah satu hal yang harus diperhatikan para pebisnis yaitu mengenai aplikasi yang mana pebisnis dapat menjual produknya melalui aplikasi marketplace. Tujuan dari riset ini supaya memahami (1) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee, (2) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee, (3) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee. Sampel yang pada penelitian ini menggunakan responden yang berjumlah 100 dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee. Kata kunci: promosi, citra merek, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: promosi, citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: LOVIANA DIAH SAFITRI
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorFATIMAH, FETINIDN0725057901
Thesis advisorWIBOWO, YOHANES GUNAWANNIDN0709068406
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Contact Email Address: lovi.ana2000@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2022 06:52
Last Modified: 22 Jul 2022 06:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14154

Actions (login required)

View Item View Item