Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember)

arti, Sugi (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
JURNAL sugiarti.pdf.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: citra merek(brand), kualitas produk (product), dan persepsi harga (price) terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy pada Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 60 orang responden yang membeli sepeda motor Honda Scoopy di Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik porpsive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menyebar kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis SPSS dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: SUGIARTI (1310412031)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:14
Last Modified: 11 Oct 2019 03:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1430

Actions (login required)

View Item View Item