KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA NGRAHO KABUPATEN BOJONEGORO 2022



Rizqi aula uliatul rahmawati, ummah (2022) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA NGRAHO KABUPATEN BOJONEGORO 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadyah Jember.

[thumbnail of 1. Pendahuluan.pdf] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf

Download (532kB)
[thumbnail of 3. Bab I.pdf] Text
3. Bab I.pdf

Download (681kB)
[thumbnail of 4. Bab II.pdf] Text
4. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. Bab III.pdf] Text
5. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. Bab IV.pdf] Text
6. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 7. Bab V.pdf] Text
7. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka.pdf] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (529kB)
[thumbnail of 9. Lampiran.pdf] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 10. Artikel.pdf] Text
10. Artikel.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui layanan masyarakat menyangkut layanan Administrasi Kependudukan di desa Ngraho di Kecamatan Ngraho; (2) untuk mengetahui hambatan yang terjalin di layanan masyarakat desa Ngraho Kecamatan Ngraho. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Informasi didapat dari tujuh sumber, yaitu Kepala Desa, Seketaris Desa, Kasi Pelayanan, Kasi pemerintahan, Kasi kesejahteraan, Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil data penelitian secara keseluruhan untuk kualitas pelayanan administrasi kependudukan di Desa Ngraho kecamatan ngraho kabupaten Bojonegoro telah memenuhi 5 indikator yaitu Tangibel (bukti fisik ), Reliability (kehandalan), Responsivenees ( ketanggapan), Assurance (jaminan), dan yang terakhir Empahty (empati).
Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan administrasi..

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
SISWANTO, EDHI
nidn 0718036902

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan administrasi..
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 350 Public Administration and Military Science
300 Social Science > 350 Public Administration and Military Science > 351 Public Administration
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Government Science (S1)
Depositing User: Rizqi aula uliatul rahmawati ummah | rizkiaula86@gmail.com
Date Deposited: 05 Aug 2022 01:16
Last Modified: 05 Aug 2022 01:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14857

Actions (login required)

View Item View Item