MUZAKI, MOCHAMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN MUZAKI.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK MUZAKI.pdf Download (590kB) |
|
Text
C. BAB I MUZAKI.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II MUZAKI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III MUZAKI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV MUZAKI.pdf Restricted to Repository staff only Download (923kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V MUZAKI.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA MUZAKI.pdf Download (849kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN MUZAKI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL MUZAKI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepercayaan masyarakat sangat penting dalam upaya mewujudkan good governance dan clean governance. Untuk itu sangat diperlukan rasa saling percaya antara masyarakat dan pemerintah. Karena itu penting untuk dilakukan penelitian faktor yang mempengaruhi kepercayaan masyarakat. Dari permasalahan tersebut disusun tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung dari kualitas pelayanan dan inovasi pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat dan juga untuk menguji dan menganalisis pengaruh tidak langsung dari kualitas pelayanan dan inovasi pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat. Selanjutnya Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan obyek pada penelitian adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi. Adapun populasi penelitian adalah sejumlah 1.351.168 Jiwa dengan sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling sejumlah 400 sample. Dalam pengumpulan data sampledigunakan kuesioner dengan skala likert. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung kualitas pelayanan dan inovasi pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan masyarakat dan secara tidak langsung kualitas pelayanan dan inovasi pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, inovasi pelayanan, kepuasan masyarakat, kepercayaan masyarakat | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | MOCHAMAD MUZAKI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | mmuzaqyzaki@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 12 Aug 2022 03:55 | |||||||||
Last Modified: | 12 Aug 2022 03:55 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15092 |
Actions (login required)
View Item |