Nugroho, agung setiyo (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN RAWAT JALAN DI RSUD BLAMBANGAN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (493kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (921kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (781kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (601kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (949kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada layanan rawat jalan di rsud Blambangan. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening,
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Citra merek, kepuasaan pelanggan, dan Loyalitas pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | AGUNG SETIYO NUGROHO | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | setiyonugrohoa1@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2022 01:47 | |||||||||
Last Modified: | 10 Oct 2022 01:47 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15377 |
Actions (login required)
View Item |