(Peer Review + Similarity) Strategi bertahan brand "apple" dimasa pandemi covid19 dan penerapannya pada UMKM di Kota Malang sebagai upaya keberlangsungan usaha

Oktavia, Dwi Dayanti and Suharsono, Riyanto Setiawan (2022) (Peer Review + Similarity) Strategi bertahan brand "apple" dimasa pandemi covid19 dan penerapannya pada UMKM di Kota Malang sebagai upaya keberlangsungan usaha. Fair Value : Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Indonesia.

[img] Text
Peer Review Strategi bertahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Similarity Strategi bertahan brand apple dimasa pandemi covid19 dan penerapannya pada UMKM di Kota Malang sebag.pdf

Download (456kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi bertahan yang digunakan oleh Apple dimasa Pandemi covid19 sehingga mampu menjawab apa yang dapat dilakukan pelaku UMKM untuk dapat mempertahankan bisnis mereka di tengah Pandemi covid-19 yang melanda Dunia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif dengan langkah eksploratif dengan teknik observasi partisipatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa hasil observasi dan data sekunder yang berupa data yang dikumpulkan, diolah dan disajikan oleh pihak lain berupa buku-buku dan hasil penelitian terdahulu terkait UMKM. Responden atau informan dalam penelitian ini tidak terhingga. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bertahan yang dilakukan oleh Brand “Apple” yaitu inovasi, dapat diterapkan pada UMKM di Kota Malang dan memberikan dampak yang sangat baik bagi keberlangsungan usaha di Masa Pandemi Covid 19.

Item Type: Peer Review
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting (S1)
Depositing User: Riyanto Setiawan Suharsono
Date Deposited: 13 Dec 2022 01:09
Last Modified: 13 Dec 2022 01:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15639

Actions (login required)

View Item View Item