PENGARUH QUALITY PRODUCT, CELEBRITY ENDORSE, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW (STUDI KASUS DI MAHASISWA UM JEMBER)

Perwiranegara, Basitulfarhan (2022) PENGARUH QUALITY PRODUCT, CELEBRITY ENDORSE, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW (STUDI KASUS DI MAHASISWA UM JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (970kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (242kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (431kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (807kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (371kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (824kB)

Abstract

Seiring perkembangan waktu, Perkembangan industry kecantikan di Indonesia mengalami kenaikan yang snagat pesat. Mengacu pada data yang dirilis oleh Nielsen dan Euromonitor menunjukkan pertumbuhan penjualan sebesar 11,99% pada tahun 2017. Ms Glow memiliki market share sebesar 4,0%. Ms Glow merupakan sebuah brand produk kecantikan yang akhir akhri ini menjadi pusat perhatian banyak masyarakat terutama di Indonesia karena Ms Glow melakukan Langkah yang berani dan tak biasa dilakukan oleh brand brand kecantikan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari quality product, celebrity endorse, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah jember yang membeli produk Skincare Ms Glow. Sampel yang digunakan sebanyak 220 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa quality product, celebrity endorse, brand image dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Quality product, Celebrity Endorse, Brand Image, word of mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: BASITULFARHAN PERWIRANEGARA
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorEndah Supeni, RetnoNIDN0722056703
Thesis advisorNursaidah, NursaidahNIDN0701068503
Contact Email Address: farhanbasitul@gmail.com
Date Deposited: 29 Dec 2022 06:08
Last Modified: 29 Dec 2022 06:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15745

Actions (login required)

View Item View Item