Perwiranegara, Basitulfarhan (2022) PENGARUH QUALITY PRODUCT, CELEBRITY ENDORSE, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW (STUDI KASUS DI MAHASISWA UM JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (970kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (242kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (431kB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (807kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (371kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (824kB) |
Abstract
Seiring perkembangan waktu, Perkembangan industry kecantikan di Indonesia mengalami kenaikan yang snagat pesat. Mengacu pada data yang dirilis oleh Nielsen dan Euromonitor menunjukkan pertumbuhan penjualan sebesar 11,99% pada tahun 2017. Ms Glow memiliki market share sebesar 4,0%. Ms Glow merupakan sebuah brand produk kecantikan yang akhir akhri ini menjadi pusat perhatian banyak masyarakat terutama di Indonesia karena Ms Glow melakukan Langkah yang berani dan tak biasa dilakukan oleh brand brand kecantikan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari quality product, celebrity endorse, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah jember yang membeli produk Skincare Ms Glow. Sampel yang digunakan sebanyak 220 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa quality product, celebrity endorse, brand image dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality product, Celebrity Endorse, Brand Image, word of mouth, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | BASITULFARHAN PERWIRANEGARA | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | farhanbasitul@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Dec 2022 06:08 | |||||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 06:08 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15745 |
Actions (login required)
View Item |