maharani, andhika (2023) pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di o'ocong pancing ambulu. Undergraduate thesis, unmuh jember.
Text
cover.pdf Download (859kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (528kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (679kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (559kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (548kB) |
|
Text
lampiran (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan suatu bisnis hobbi dalam persaingan dapat dilihat dari kemampuannya untuk menciptakan pembelian.. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang dagang adalah O’ocong Pancing . Adanya tingkat persaingan yang tinggi karena semakin banyak usaha yang sama bermunculan, maka O’ocong pancing dituntut untuk membuat sebuah rancangan strategi yang dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan biaya yang terjangkau. Untuk itu penelitian ini diperlukan guna mengetahui strategi apa yang tepat untuk diterapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di O’ocong pacing. Dimana dalam penelitian ini menggunakan 5 dimensi pada bauran pemasaran untuk dijadikan sebuah variabel yaitu, produk (X1), price (X2), place (X3), promosion (X4), dan pelayanan (X5). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel yang dipilih merupakan pelanggan ocong pancing sebanyak 130 orang . Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan variable pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Sedangkan dimensi produck, price, place dan promosion tidak berpengaruh signifikan secara parsial. Kata Kunci : Marketing Mix, Produk, Price, Place, Promosi,Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||
Depositing User: | andhika putra andryan maharani | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | andhikamaharani780@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:14 | ||||||
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:14 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16020 |
Actions (login required)
View Item |