Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen Kolam Renang Muslimah di Omah Shafa Jember



Ummah, Nur Aini Ariqoh (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen Kolam Renang Muslimah di Omah Shafa Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of BAB 1 PENDAHULUAN.pdf] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (628kB)
[thumbnail of BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4 PEMBAHASAN.pdf] Text
BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (998kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (536kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan islami terhadap kepuasan konsumen Kolam Renang Muslimah di Omah Shafa Jember. Teknik penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kasual dengan pendekatan kuantiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung Kolam Renang Muslimah di Omah Shafa Jember. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu accident sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung populasi dijadikan sampel sebanyak 78 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas data), uji hipotesis (uji t dan uji f) dan uji koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Harga secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,500 > 0,05. Kualitas pelayanan Islami secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Wijayantini, Bayu
NIDN0717027904
Dosen Pembimbing
Yanto, Rusdi
NIDN0728019101

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Islami, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Nur Aini Ariqoh Ummah | uainy11@gmail.com
Date Deposited: 24 Jan 2023 02:01
Last Modified: 24 Jan 2023 02:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16104

Actions (login required)

View Item View Item