Pengaruh Brand Image, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Eiger Karimata Jember

Paramhadani, Fauzi (2023) Pengaruh Brand Image, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Eiger Karimata Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (444kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
d. BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan pada Eiger Karimata Jember, dimana evaluasi masalah yang terjadi berfokus pada persaingan penjualan di era digital saat ini karena sangat menentukan keputusan pembelian di Eiger Karimata Jember. Fokus penelitian ini pada variabel brand image, promosi, dan kualitas produk yang merupakan faktor keputusan pembelian. Selain itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Eiger Karimata Jember. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Eiger di Karimata Jember. Sampel dalam penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden atau konsumen yang menjadi sampel sebanyak 102. Jumlah kuisioner yang disebar dalam penelitian ini sebanyak 102 kuisioner dengan data kuisioner yang dapat diolah sebanyak 102 kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa brand image dengan thitung 2,588, promosi dengan thitung 1,883, dan kualitas produk degan thitung 1,910 berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Eiger Karimata Jember. Hasil uji determinasi dengan nilai r-kuadrat sebesar 0,727 atau 72,2% menunjukkan secara parsial variabel brand image, promosi, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Eiger Karimata Jember. Kata kunci : brand image, promosi , kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, promosi , kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Fauzi Paramahadani
Date Deposited: 30 Jan 2023 01:18
Last Modified: 30 Jan 2023 01:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16207

Actions (login required)

View Item View Item