Pengaruh Fanatisme, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Lippo Plaza Mall Jember
Halimi, Nafisah (2023) Pengaruh Fanatisme, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Lippo Plaza Mall Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (5MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (777kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (900kB) | Request a copy |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fanatisme, citra merek, dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian produk Eiger di LIppo Plaza Mall Jember. aktivitas outdoor atau
berpetualang di alam bebas sudah menjadi trend hobi dikalangan pemuda, seperti kegiatan
mountaineering, climbing, caving, dan rafting. faktor yang pertama yang dilakukan oleh konsumen
yaitu bagi para pecinta alam yang sudah tidak asing lagi dengan produk Eiger sehingga ada juga
yang biasa berpetualang di alam bebas yang sudah banyak juga yang setia menggunakan produk
Eiger mulai dari tas, sepatu, Baju dan produk perlengkapan outdoor Eiger lainnya. Fanatisme mampu
mempengaruhi para konsumen fanatiknya untuk selalu setia menggunakan produk-produk kesukaannya
yaitu produk Eiger untuk menunjukkan rasa cintanya yang begitu dalam terhadap merek maupun
produk.Faktor yang kedua yaitu Citra merek adalah sekumpulan asosiasi merek yang terbentuk dibenak
konsumen.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling
dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Berdasarkan hasil analisis uji t dapat dijeslaskan bahwa
fanatisme dalam penelitian ini tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian, sedangkancitra merek, dan kualita produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian produk Eiger di Lippo Plaza Mall Jember, dimana masing-masing variabel indepeneden
yakni fanatisme memiliki nilai t lebih dari 0,05 dan variabel citra merek, dan kualitas produk memiliki nilai
t kurang dari 0,05. Berdasarkan dari hasil analisis R2dapat dijelaskan bahwa perhitungan regresi bahwa
koefisien determinasi yng diproleh sebesar 0,777. Hal ini berarti 77,7%. Variabel-variabel keputusan
pembelian dapat dijelaskan oleh fanatisme, citra merek dan kualitas produk, sedangkan sisanya 0,223 atau
22,3% diterangkan oleh variabel lain, seperti Harga, Promosi, Design Porduk dan lain-lain.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingHafidzi, Ahmad Hasan0714058604Dosen PembimbingNursaidah, Nursaidah0701068503
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Fanatisme, Citra Merek, Kualitas Produk |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Nafisah Halimi | nafisahhalimi@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 07:27 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 07:27 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16353 |
Actions (login required)
View Item |