Kelengkapan Produk, Harga Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Rovin's Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso



Nuriah, Nia Sinta (2023) Kelengkapan Produk, Harga Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Rovin's Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (796kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Rovin’s Prajekan Bondowoso. Dimana dalam penelitian ini menggunakan 3 dimensi untuk dijadikan sebuah variabel yaitu, kelengkapan produk (X1), harga (X2) dan pelayanan (X3). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel yang dipilih merupakan pelanggan Toko Rovin’s Prajekan Bondowoso sebanyak 150 orang . Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan kelengkapan produk, harga dan pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Sedangkan hasil uji f menunjukkan secara bersama-sama (simultan) kelengkapan produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Supeni, Retno Endah
0722056703
Dosen Pembimbing
Murtaliningtyas, Wenny
0708116407

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Harga, Pelayanan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Nia Sinta Nuriah | niasinta1199@gmail.com
Date Deposited: 08 Feb 2023 07:25
Last Modified: 08 Feb 2023 07:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16356

Actions (login required)

View Item View Item