Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Marketing Terhadap Brand Awareness di Jember Studi Kasus Rich Village

Majestika, Rr Aurel Nalini (2023) Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Marketing Terhadap Brand Awareness di Jember Studi Kasus Rich Village. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (627kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (638kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (708kB)

Abstract

Perkembangan era saat ini membuat para masyarakat melakukan aktifitas ekonomi melalui media digital, sehingga pertumbuhan pengguna internet semakin meningkat sekitar 33%. Hal ini mendorong betapa pentingnya peran pemasaran dalam mempengaruhi preferensi masyarakat dalam memilih suatu produk, yang berarti berperan penting dalam menciptakan masyarakat yang memiliki kesadaran akan suatu merek tertentu (brand awareness) agar semakin dikenal maka akan memberikan pengaruh positif terhadap merek. Rich Village Jember merupakan perumahan yang cukup baik dalam memanfatkan digital marketing. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis context, communication, collaboration dan connection berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada Rich village Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu 85 keluarga yang menempati perumahan Rich Village Jember. Sampel yang digunakan menggunakan teknik sampling jenuh sehingga jumlah sampel 85 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa context, communication, collaboration dan connection berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada Rich Village Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Context, Communication, Collaboration, Connection, Brand Awareness
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rr Aurel Nalini Majestika
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHermawan, Haris0710106801
Thesis advisorIzzudin, Ahmad0707109002
Contact Email Address: aurelmajestika02@gmail.com
Date Deposited: 15 Feb 2023 02:45
Last Modified: 15 Feb 2023 02:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16411

Actions (login required)

View Item View Item