Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online (Studi Pada Pelanggan Skincare Ms Glow Gerai Sumbersari Jember

Khofifi, Nurul (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online (Studi Pada Pelanggan Skincare Ms Glow Gerai Sumbersari Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (700kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (925kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Ketatnya persaingan di industri perawatan tubuh dan kosmetik menyebabkan penjualan Ms Glow tahun 2022 mengalami penurunan. Khususnya pada produk skincare yang mengalami penurunan paling signifikan. Electronic Word of Mouth, Brand Image dan Perseps Harga diduga sebagai faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian produk online. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari Electronic word of mouth, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk online (studi pada pelanggan skincare Ms Glow gerai Sumbersari Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang melakukan Keputusan Pembelian pada produk online skincare Ms Glow Gerai Sumbersari Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dan metode purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program olah data SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel E-word of Mouth (X1), Variabel Brand Image (X2), Variabel Persepsi Harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk Ms Glow Gerai Sumbersari Jember. Disarankan agar Ms Glow juga perlu meningkatkan respon cepat terhadap adanya ulasan negatif dari konsumen. Selanjutnya, melakukan inovasi untuk mengembangkan dan meningkatkan brand image produk. Terakhir, agar Ms Glow memberikan kualitas yang baik dengan harga terjangkau. Kata Kunci ; Electronic Word of Mouth, Brand Image, Pe

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci ; Electronic Word of Mouth, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Nurul Khofifi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
UNSPECIFIEDMurtaliningtyas, Wennynidn0708116401
Contact Email Address: nurulkhofifi06@gmail.com
Date Deposited: 14 Jul 2023 04:07
Last Modified: 14 Jul 2023 04:07
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17733

Actions (login required)

View Item View Item