Ajizah, Ainun (2023) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Cabang Transmart Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (624kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (754kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (702kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (825kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (625kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (716kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Rumusan masalah penelitian ini merupakan dasar perumusan kerangka pemikiran. Untuk memperoleh kerangka penelitian yang jelas dan menyeluruh (komprehensif) diperlukan dukungan kerangka teori yang dapat menjelaskan semua pengertian dan definisi dari variabel-variabel yang dipakai dalam penelitian, baik variabel yang bersifat independen maupun dependen. Berdasarkan latar belakang rumusan yang akan peneliti kaji adalah mengenai pengaruh social media marketing pada keputusan pembelian konsumen pada kfc transmart jember. Peneliti mengambil lokasi penelitian di KFC Transmart Jember. Penelitian dengan judul “Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada KFC Cabang Transmart Jember”. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh 4 hal yang dapat memaksimalkan sosial media marketing yaitu variabel content creation, content sharing, connecting, dan community building. Jenis penelitian yang diambil peneliti adalah kuantitatif. Tahap pengumpulan data penelitian yaitu melakukan proses wawancara, observasi serta dokumentasi, hasil pengamatan, dan hasil pembicaraan yang dianalisis peneliti hingga tahap penarikan kesimpulan. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen KFC Transmart Jember sebanyak 385 orang untuk memenuhi kebutuhan dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti. Berdasarkan Hasil penelitian menunjukkan bahwa content sharing, connecting, content creation, community building berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Keputusan Pembelian, KFC | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ainun Ajizah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ainunajizah10@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 28 Jul 2023 02:00 | |||||||||
Last Modified: | 28 Jul 2023 02:00 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18295 |
Actions (login required)
View Item |