Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Cabang Transmart Jember



Ajizah, Ainun (2023) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Cabang Transmart Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (624kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (716kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Rumusan masalah penelitian ini merupakan dasar perumusan kerangka pemikiran. Untuk memperoleh kerangka penelitian yang jelas dan menyeluruh (komprehensif) diperlukan dukungan
kerangka teori yang dapat menjelaskan semua pengertian dan definisi dari variabel-variabel yang dipakai dalam penelitian, baik variabel yang bersifat independen maupun dependen. Berdasarkan
latar belakang rumusan yang akan peneliti kaji adalah mengenai pengaruh social media marketing pada keputusan pembelian konsumen pada kfc transmart jember. Peneliti mengambil lokasi
penelitian di KFC Transmart Jember. Penelitian dengan judul “Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada KFC Cabang Transmart Jember”. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh 4 hal yang dapat memaksimalkan sosial media marketing yaitu variabel content creation, content sharing, connecting, dan community building. Jenis penelitian yang diambil peneliti adalah kuantitatif. Tahap pengumpulan data penelitian yaitu melakukan proses wawancara, observasi serta dokumentasi, hasil pengamatan, dan hasil pembicaraan yang dianalisis peneliti hingga tahap penarikan kesimpulan. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen KFC Transmart Jember sebanyak 385 orang untuk memenuhi kebutuhan dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti. Berdasarkan Hasil penelitian menunjukkan bahwa content sharing, connecting, content creation, community building berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Hafidzi, Ahmad Hasan
nidn0714058604
UNSPECIFIED
Reskiputri, Tatit Diansari
nidn0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Social Media Marketing, Keputusan Pembelian, KFC
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ainun Ajizah | ainunajizah10@gmail.com
Date Deposited: 28 Jul 2023 02:00
Last Modified: 28 Jul 2023 02:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18295

Actions (login required)

View Item View Item