Sakharia, Diwan (2023) Studi Empiris Customer Relationship Management (CRM) Citra Merek Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK (1).pdf Download (595kB) |
|
Text
C. BAB I (1).pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (595kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (765kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. Artikel - Diwan Sakharia.pdf Download (516kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan CRM, citra merek, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan di The Body Shop Jember. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder. Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data primer berupa data pengisian kuisioner, wawancara dan observasi loyalitas pelanggan di The Body Shop Jember, sedangkan data sekunder diperoleh dari berbagai pustaka dari buku, jurnal, dan internet. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji instrument data, regresi linier berganda, dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan di The Body Shop Jember berdasarkan aspek CRM, citra merek, dan kepuasan tergolog sangat berpengaruh signifikan. Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat loyalitas pelanggandi The Body Shop Jember tahun 2022-2023 hasil penelitian menunjukkanbahwa CRM, citra merek, dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen The Body Shop Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | CRM, citra merek, kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Diwan Sakharia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | diwansakharia1997@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2023 02:08 | |||||||||
Last Modified: | 10 Aug 2023 04:29 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18966 |
Actions (login required)
View Item |