Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Kristanable.id Di Kabupaten Banyuwangi

Amalia, Risma (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Kristanable.id Di Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (6MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (214kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat, menimbulkan banyak konsekuensi dalam persaingan perusahaan, perusahaan dituntut untuk meningkatkan daya saingnya secara terus menerus. Perusahaan dalam waktu cepat harus mampu mengubah diri menjadi lebih kuat dan mampu menanggapi kebutuhan pasar. Hal ini pula yang mengharuskan setiap pelaku usaha mampu untuk memanfaatkan segi dari semua potensi dan peluang yang dimiliki. Seperti Kristanable.id yang merupakan usaha dagang bergerak di bidang fashion. Kristanable.id menjual produknya dengan cara offline dan online melalui media sosial instagram, whatsapp, dan marketplace Shopee. kualitas produk yang diberikan kristanable.id cukup berkualitas, kristanable.id dalam memilih kain terdapat kriteria khusus dengan harga dan kualitas grade A+ pada kode kain yang bagus. Dan untuk harga sendiri, kristanable.id memberikan harga yang sesuai dengan kualitas produk yang dijual. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian hijab pada Kristanable.id di kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Penelitian ini melibatkan konsumen Kristanable.id yang melakukan pembelian minimal 1 kali dalam 1 tahun terakhir. Mengenai pengambilan sampel secara purposive sampling sebanyak 95 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kristanable.id di Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Dan Digital Marketing, Dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Risma Amalia
Date Deposited: 24 Jun 2024 02:13
Last Modified: 24 Jun 2024 02:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21063

Actions (login required)

View Item View Item