Hady, Intan Ferial (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DISCOUNT, LIVE STREAMING SHOPPING, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pada Generasi Z Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (230kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (6MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (652kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (472kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Discount, Live Streaming Shopping, dan Metode Pembayaran Terhadap Impulse Buying Pada Produk Fashion Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Generasi Z Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini pengguna aplikasi Shopee pada Generasi Z Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember dan sampel yang diambil 155 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan observasi dan kuesioner melalui Google Form. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Discount, Live Streaming Shopping, dan Metode Pembayaran berpengaruh secara signifikan terhadap Impulse Buying pada produk fashion di Marketplace Shopee. Saran untuk peneliti selanjutnya menambahkan variabel yang mendukung untuk mengukur Impulse Buying seperti variabel Electronic Word of Mouth (e- WOM) dan Motivasi Belanja Hedonis sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Discount, Live Streaming Shopping. Metode Pembayaran, Impulse Buying | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | INTAN FERIAL HADY | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | intanferial2001@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 24 Jun 2024 04:11 | |||||||||
Last Modified: | 24 Jun 2024 04:11 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21072 |
Actions (login required)
View Item |