Maulida, Nanda Kurniati (2024) Pengaruh hedonic shopping motivation, lifestyle dan psikologis harga terhadap perilaku impulse buying pada aplikasi Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (688kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (875kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (965kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (687kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (924kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (904kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping motivation, lifestyle dan psikologis harga terhadap perilaku impulse buying pada aplikasi Tokopedia. Penelitian ini termasuk eksplatoris berjenis kausalitas untuk mengukur hubungan antara dua variabel atau lebih. Sampel penelitian ini berjumlah 68 responden pengguna aplikasi Tokopedia. Metode pengambilan sampel yang dilakukan yaitu non probabilitu sampling dengan teknik purposive sampling, suatu teknik dalam pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang maupun yang sama bagi anggota populasi untuk dipilih sebagai sampel. Sampel terdiri dari responden laki-laki maupun perempuan mulai dari usia 17 tahun ke atas dan sudah pernah melakukan pembelian di aplikasi Tokopedia lebih dari satu kali. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil analisis yang didapat dalam penelitian ini adalah hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, psikologis harga berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic shopping motivation, lifestyle, psikologis harga, impulse buying | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Nanda Kurniati Maulida | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | nandakurniati94@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 04 Jul 2024 07:32 | |||||||||
Last Modified: | 04 Jul 2024 07:32 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21223 |
Actions (login required)
View Item |