PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TRUST DAN SUKU BUNGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada KSP Bhakti Mulya Bondowoso)

Arif, Kusmiandika (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TRUST DAN SUKU BUNGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada KSP Bhakti Mulya Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (572kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (654kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kualitas pelayanan, trust, Dan Suku bunga terhadap kepuasan anggota KSP Bhakti Mulya Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota KSP Bhakti Mulya Bondowoso yang jumlahnya 256 anggota, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Diolah dengan teknik analisis regresi linier berganda mengggunakan aplikasi SPSS versi 25.00. Hasil analisa data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan,trust dan suku bungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota KSP Bhakti Mulya Bondowoso. nilai koefisien determinasi atau Adjusted R square menunjukkan nilai sebesar 0,725, dari hasil tersebut berarti seluruh variabel bebas (kualitas pelayanan, trust dan suku bunga) mempunyai kontribusi sebesar 72,5% terhadap variabel terikat (kepuasan) dengan tingkat ketetapannya cukup, dan sedangkan variabel diluar penelitian ini hanya memberikan kontribusu sebesar 27,5%.Kata Kunci: kualitas pelayanan, trust. suku bunga, kepuasan anggota

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan,Trus,Suku Bunga dan kepuasan anggota
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Arif Kusmiandika
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorsamsuryaningrum, ira puspitadewinidn6732538
Thesis advisorNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Contact Email Address: andijipang@gmail.com
Date Deposited: 05 Jul 2024 02:41
Last Modified: 05 Jul 2024 02:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21246

Actions (login required)

View Item View Item