Arif, Kusmiandika (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TRUST DAN SUKU BUNGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada KSP Bhakti Mulya Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (572kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (879kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (654kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kualitas pelayanan, trust, Dan Suku bunga terhadap kepuasan anggota KSP Bhakti Mulya Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota KSP Bhakti Mulya Bondowoso yang jumlahnya 256 anggota, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Diolah dengan teknik analisis regresi linier berganda mengggunakan aplikasi SPSS versi 25.00. Hasil analisa data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan,trust dan suku bungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota KSP Bhakti Mulya Bondowoso. nilai koefisien determinasi atau Adjusted R square menunjukkan nilai sebesar 0,725, dari hasil tersebut berarti seluruh variabel bebas (kualitas pelayanan, trust dan suku bunga) mempunyai kontribusi sebesar 72,5% terhadap variabel terikat (kepuasan) dengan tingkat ketetapannya cukup, dan sedangkan variabel diluar penelitian ini hanya memberikan kontribusu sebesar 27,5%.Kata Kunci: kualitas pelayanan, trust. suku bunga, kepuasan anggota
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan,Trus,Suku Bunga dan kepuasan anggota | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Arif Kusmiandika | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | andijipang@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 05 Jul 2024 02:41 | |||||||||
Last Modified: | 05 Jul 2024 02:41 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21246 |
Actions (login required)
View Item |