PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ACSESCEBILITY TERHADAP KEPERCAYAAN PUBLIK DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER

Aminingsih, Supriatin (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ACSESCEBILITY TERHADAP KEPERCAYAAN PUBLIK DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (573kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (671kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (936kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif untuk mengukur pengaruh anatar varabel. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Acsescebility Terhadap Kepercayaan Publik Dengan Kepuasan Masyarakat Sebagai Variabel Intervening pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini penduduk kabupaten jember pada periode tahun 2023 yaitu 2.584.233 jiwa, sampel penelitian ini adalah 170 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan accidental sampling. Analisis data dan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan software Warp PLS 6.0. Hasil penelitian H1 membuktikan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, H2 membuktikan acsescebility berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, H3 membuktikan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik, H4 membuktikan acsescebility berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik, H5 membuktikan kepuasan masyarakat berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik, H6 membuktikan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik melalui kepuasan masyarakat. H7 membuktikan acsescebility berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepercayaan publik melalui kepuasan masyarakat.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Acsescebility, Kepercayaan Publik, Kepuasan Masyarakat
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: SUPRIATIN AMININGSIH
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorQomariah, NurulNIDN0701086702
Thesis advisorMartini, Ni Nyoman PutuNIDN0708036701
Contact Email Address: tsupriatin710@gmail.com
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:59
Last Modified: 15 Jul 2024 02:59
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21518

Actions (login required)

View Item View Item