Pengaruh Live Streaming, Influencer Marketing, dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Pada Shopee Di Kabupaten Jember (studi kasus mahasiswa universitas muhammadiyah jember)

Fernandy, Mochammad Abdi (2024) Pengaruh Live Streaming, Influencer Marketing, dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Pada Shopee Di Kabupaten Jember (studi kasus mahasiswa universitas muhammadiyah jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSRTAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pembelian impulsif terjadi ketika konsumen tiba-tiba mengalami keinginan yang kuat dan terus-menerus untuk membeli sesuatu dengan segera. Tujuan dalam peneltian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh live streaming, influencer marketing, dan motivasi belanja hedonis dapat mempengaruhi pembelian impulsif pada shopee di kabupaten Jember (studi kasus universitas muhammadiyah Jember). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda, populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa atau mahasiswi aktif universitas muhammadiyah Jember. sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesimpulan ini dibuktikan (1) variabel live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan t hitung sebesar 3,643 dan tingkat signifikan 0,000. (2) variabel influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan t hitung sebesar 3,683 dan tingkat signifikan 0,000. (3) variabel motivasi belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan t hitung sebesar 2,249 dan tingkat signifikan 0,000.Variabel live streaming, influencer marketing, dan motivasi belanja hedonis secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada shopee di kabupaten Jember (studi kasus universitas muhammadiyah Jember).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Live Streaming,Influencer Marketing,Motivasi Belanja Hedonis dan Pembelian Impulsif.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Mochammad Abdi Fernandy
Date Deposited: 18 Jul 2024 07:28
Last Modified: 18 Jul 2024 07:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21790

Actions (login required)

View Item View Item