PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. SURYA BAROKAH MANDIRI BANYUWANGI

Amelya, Risma (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. SURYA BAROKAH MANDIRI BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (541kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (607kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Surya Barokah Mandiri Banyuwangi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 136 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2 dan uji F simultan . Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan sebesar 0,173 dimana lebih besar daripada 0,05, memiliki arti bahwa variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa variabel kualitas produk sebesar 0,610 dimana nilai tersebut lebih besar daripada 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa variabel kepercayaan sebesar 0,00 dimana nilai tersebut lebih kecil daripada 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan memiliki variabel terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan, loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: RISMA AMELYA
Date Deposited: 20 Jul 2024 04:47
Last Modified: 20 Jul 2024 04:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22030

Actions (login required)

View Item View Item