PENGARUH APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN (J-SIP) DAN PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DENGAN KEPERCAYAAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember)

Sanjaya, Ana (2024) PENGARUH APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN (J-SIP) DAN PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DENGAN KEPERCAYAAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (572kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (765kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (724kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif untuk mengukur pengaruh antar varabel. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan (J-SIP) dan Pelayanan Publik terhadap Kepuasan Masyarakat dengan Kepercayaan Publik Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini penduduk kabupaten jember pada periode tahun 2023 yaitu 2.584.233 jiwa, sampel penelitian ini adalah 170 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan accidental sampling. Analisis data dan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan software Warp PLS 7.0. Hasil penelitian membuktikan H1 Sistem Informasi berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Publik, H2 Pelayanan Publik berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Publik, H3 Sistem Informasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, H4 Pelayanan Publik tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, H5 Kepercayaan Publik berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, H6 Sistem informasi pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat melalui Kepercayaan, H7 Pelayanan Publik berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat melalui Kepercayaan Publik

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi pelayanan, Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat, dan Kepercayaan Publik
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: Ana Sanjaya
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHerlambang, ToniNIDN0701016904
Thesis advisorSanosra, AbadiNIDN0718077802
Contact Email Address: sanjaya1828@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2024 04:17
Last Modified: 22 Jul 2024 04:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22102

Actions (login required)

View Item View Item