Sanjaya, Ana (2024) PENGARUH APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN (J-SIP) DAN PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DENGAN KEPERCAYAAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (572kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (765kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (751kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (902kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (724kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif untuk mengukur pengaruh antar varabel. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan (J-SIP) dan Pelayanan Publik terhadap Kepuasan Masyarakat dengan Kepercayaan Publik Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini penduduk kabupaten jember pada periode tahun 2023 yaitu 2.584.233 jiwa, sampel penelitian ini adalah 170 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan accidental sampling. Analisis data dan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan software Warp PLS 7.0. Hasil penelitian membuktikan H1 Sistem Informasi berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Publik, H2 Pelayanan Publik berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Publik, H3 Sistem Informasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, H4 Pelayanan Publik tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, H5 Kepercayaan Publik berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, H6 Sistem informasi pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat melalui Kepercayaan, H7 Pelayanan Publik berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat melalui Kepercayaan Publik
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem informasi pelayanan, Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat, dan Kepercayaan Publik | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems |
|||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ana Sanjaya | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | sanjaya1828@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2024 04:17 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2024 04:17 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22102 |
Actions (login required)
View Item |