Fitriyanto, Achmad Faruchi (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN LUMAJANG EKSOTIK PADA MEDIA CETAK DI KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
cover.pdf Download (22kB) |
|
Text
pengesahan.pdf Download (237kB) |
|
Text
lembar orisinalitas.pdf Download (447kB) |
|
Text
kata pengantar.pdf Download (185kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (649kB) |
|
Text
daftar lampiran.pdf Download (239kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (122kB) |
|
Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 2 Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (939kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 3 Metode.pdf Restricted to Repository staff only Download (879kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 4 Hasil dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
Bab 5 Kesimpulan.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (532kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Media cetak merupakan media lama yang digunakan sebagai media penyaluran informasi sebelum adanya media baru (media online), namun semakin berkembangnya teknologi media online menjadi komponen penurunan eksistensi media cetak terutama dalam hal periklanan. Penggunaan iklan perlu dikaji agar iklan tersebut dapat efektif dan menarik berbagai kalangan yang melihat iklan tersebut. Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah Untuk menganalisis dan menguji efektivitas iklan media cetak Lumajang Eksotik menggunakan EPIC Model serta menguji pengaruh variabel EPIC terhadap iklan media cetak. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian asumsi klasik untuk menentukan apakah data tersebut normal. Dari hasil kedua metode analisis efektivitas EPIC Model dan Uji Regresi Linier Berganda iklan Lumajang Eksotik pada media cetak dapat disimpulkan bahwa semua dimensi masuk dalam rentang skala efektif dan variabel indipenden terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | efektivitas iklan, media cetak, epic model | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Achmad Faruchi Fitriyanto | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | faruchirian28@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:18 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:18 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22369 |
Actions (login required)
View Item |