Pengaruh Brand Image, Kullitas Layanan, dan Harga Terdapa Keputusan Penggunaan Jasa Oreo Barbershop Jember

Abdillah, Fabani Yasin (2024) Pengaruh Brand Image, Kullitas Layanan, dan Harga Terdapa Keputusan Penggunaan Jasa Oreo Barbershop Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (116kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan zaman saat ini merubah pola kehidupan bermasyarakat termasuk dalam dunia bisnis. Aktivitas bisnis harus bisa menyesuaikan zaman agar dapat berkembang dan memenangkan persaingan pasar. Kondisi persaingan yang semakin ketat dan kompetitif dengan berbagai macam strategi dan inovasi dalam upaya menawaran produk yang berkualitas harus tetap menjadi perhatian para pelaku bisnis. Kompetisi membuat pelaku bisnis patut memiliki pendekatan dan strategi pemasaran yang baik untuk produk maupun jasa yang ditawarkan sehingga konsumen dapat dengan mudah menemukan keunggulan produk atau jasa di tengah-tengah arus globalisasi dan penyebaran informasi yang cepat yang secara tidak langsung membawa dampak terhadap persaingan bagi pelaku bisnis itu sendiri. Maka dari itu, perusahaan harus memiliki strategi yang baik dalam aktivitas bisnis sehingga dapat memenangkan kompetisi pasar. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand iamge, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan penggunaan. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah para konsumen Oreo Barbershop. Adapun pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen pernah menggunakan jasa Oreo Barbershop minimal satu kali dengan sampel sebanyak 180 responden. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan dan kualitas layanan serta harga berpengaruh signigikan terhadap keputusan penggunaan. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Layanan, Harga dan Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Service Quality, Price and Usage Decision
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Fabani Yasin Abdillah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorFatimah, FetiNIDN0725057901
Thesis advisorWibowo, Yohanes GunawanNIDN0709068407
Contact Email Address: fabani.dutcman01@gmail.com
Date Deposited: 05 Aug 2024 08:12
Last Modified: 05 Aug 2024 08:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23051

Actions (login required)

View Item View Item