Pengaruh Time Limit Marketing, Positive Emotion, dan Hedonic Shopping Motivate Terhadap Impulse buying Produk Fashion di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember)

Ruliya, Indah Mei Dita (2024) Pengaruh Time Limit Marketing, Positive Emotion, dan Hedonic Shopping Motivate Terhadap Impulse buying Produk Fashion di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Tahun 2020-2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh time limit marketing, positive emotion, dan hedonic shopping motivate terhadap impulse buying produk fashion di Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengambilan sampel dilakukan melalui teknik probability sampling yaitu proportionate stratified random sampling dan menggunakan 100 responden sebagai sampel yang terdiri dari beberapa fakultas di Universitas Muhammadiyah Jember diantaranya; Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Agama Islam, Fakultas pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Politik dan Sosial, dan Pascasarjana. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dimana data primer diperoleh melalui pengisian kuesioner dan data sekunder diperoleh dari buku, jurnal, artikel yang berkaitan dengan topik penelitian mengenai time limit marketing, positive emotion, hedonic shopping motivate, dan impulse buying. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis menggunakan uji t dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) time limit marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dengan tingkat signifikansi 0,029<0,05; dan koefisien regresi linier berganda sebesar 0,205; (2) positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi linier berganda sebesar 0,623; (3) hedonic shopping motivation berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying dengan tingkat signifikansi 0,039<0,05; dan koefisien regresi linier berganda sebesar -0,090. Kata kunci : time limit marketing, positive emotion, hedonic shopping motivate, impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : time limit marketing, positive emotion, hedonic shopping motivate, impulse buying
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Indah Mei Dita Ruliya
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSantoso, BudiNIDN0709107301
Thesis advisorSamsuryaningrum, Ira PuspitaNIDN0727078103
Contact Email Address: indahruliya20@gmail.com
Date Deposited: 05 Aug 2024 08:18
Last Modified: 05 Aug 2024 08:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23086

Actions (login required)

View Item View Item