PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROSPERO POOL AND CAFÉ

Brahmantara, Dieefa (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROSPERO POOL AND CAFÉ. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (402kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (799kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (544kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing, customer experience dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan prospero pool and café. Penelitian yang dilakukan pada karya ilmiah ini adalah penelitian deskriptif dan kuantitatif, dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang berasal dari pelanggan Prospero Pool and Café. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan regresi linear dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Digital Marketing, Customer Experience dan Kualitas Pelayanan dengan pengaruh variabel terbesar diantara variabel independen pada penelitian ini terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pemasaran Digital, Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dieefa Brahmantara
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSantoso, BudiNIDN0709107301
Thesis advisorTyas, Wenny MurtaliningNIDN8407039
Contact Email Address: radentarach@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2024 00:18
Last Modified: 04 Dec 2024 00:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23675

Actions (login required)

View Item View Item