Putri, Ghinadya Canceriani (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Pada Pelanggan Gojek di Daerah Tapal Kuda). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (585kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (829kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (953kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (756kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan menganalisis dan mengetahui Kepuasan Konsumen Gojek di daerah Tapal Kuda dipengaruhi Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image. Sejumlah 150 responden konsumen Gojek di daerah Tapal Kuda sebagai sampel dan menyebarkan melalui kuesioner beserta karakteristik sampelnya meliputi berusia di atas 17 tahun, di daerah Tapal Kuda, dan minimum 5 kali telah memakai jasa Gojek terutama Go-Ride. Untuk metode mengambil sampel menggunakan Teknik non-probabilitas dengan digunakannya purposive sampling. Uji asumsi klasik uji reliabilitas, dan uji validitas sebagai alat uji yang diperuntukkan pengujian instrumen penelitian. Analisis datanya menggunakan metode Analisis linier berganda. Agar penelitian lebih mudah dilakukan maka digunakannya Uji-t dan perangkat lunak SPSS versi 29 untuk pengujian hipotesis. Dan hasil penelitiannya menunjukkan bahwa dengan tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,780 atau 78% oleh variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image mempunyai dampak substansial pada Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Brand Image, Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ghinadya Canceriani Putri | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ghinadyaputri@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 02 Dec 2024 02:31 | |||||||||
Last Modified: | 02 Dec 2024 02:31 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23687 |
Actions (login required)
View Item |