PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BLINK-BLINK JEMBER
SULISTIOWATI, MEGA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BLINK-BLINK JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMEBR.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK (1).pdf Download (719kB) |
![]() |
Text
C. BAB 1 (2).pdf Download (741kB) |
![]() |
Text
D. BAB 2 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (831kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB 3 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB 4 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB 5 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA (2).pdf Download (784kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Alasan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas
layanan dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Blink-blink Jember.
Penelitian ini menggunakan pendekatana kuantitatif, pengambilan sampel dilakukan melalui
purpossive sampling dan menggunakan 90 responden sebagai sampel dengan kriteria
responden sudah pernah melakukan pembelian minimal 2 kali dan responden berjenis kelamin
laki-laki maupun perempuan yang berusia diatas 17 tahun. Jenis data yang digunakan adalah
data primer dan data sekunder, dimana data primer diperoleh melalui pengisian kuisioner dan
data sekunder dipeoleh dari buku, jurnal, artikel yang berkaitan dengan kualitas produk,
kualitas layanan dan keragaman produk. Metode analisis data yang digunakan uji instrumen
data, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, dan uji hipotesis. Hasil pengujian ini
menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan keragaman produk
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : kualitas produk, kualitas layanan, keragaman produk, loyalitas pelanggan
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingHERMAWAN, HARISNIDN0710106801Dosen PembimbingRUSDIYANTO, RUSDIYANTONIDN0728019101
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | kualitas produk, kualitas layanan, keragaman produk, loyalitas pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Mega Sulistiowati | megasulis606@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 05:12 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 05:12 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24216 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |