PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BLINK-BLINK JEMBER



SULISTIOWATI, MEGA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BLINK-BLINK JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMEBR.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN (1).pdf] Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK (1).pdf] Text
B. ABSTRAK (1).pdf

Download (719kB)
[thumbnail of C. BAB 1 (2).pdf] Text
C. BAB 1 (2).pdf

Download (741kB)
[thumbnail of D. BAB 2 (1).pdf] Text
D. BAB 2 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3 (1).pdf] Text
E. BAB 3 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4 (1).pdf] Text
F. BAB 4 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5 (1).pdf] Text
G. BAB 5 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA (2).pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (784kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN (1).pdf] Text
I. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Alasan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas
layanan dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Blink-blink Jember.
Penelitian ini menggunakan pendekatana kuantitatif, pengambilan sampel dilakukan melalui
purpossive sampling dan menggunakan 90 responden sebagai sampel dengan kriteria
responden sudah pernah melakukan pembelian minimal 2 kali dan responden berjenis kelamin
laki-laki maupun perempuan yang berusia diatas 17 tahun. Jenis data yang digunakan adalah
data primer dan data sekunder, dimana data primer diperoleh melalui pengisian kuisioner dan
data sekunder dipeoleh dari buku, jurnal, artikel yang berkaitan dengan kualitas produk,
kualitas layanan dan keragaman produk. Metode analisis data yang digunakan uji instrumen
data, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, dan uji hipotesis. Hasil pengujian ini
menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan keragaman produk
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : kualitas produk, kualitas layanan, keragaman produk, loyalitas pelanggan

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
HERMAWAN, HARIS
NIDN0710106801
Dosen Pembimbing
RUSDIYANTO, RUSDIYANTO
NIDN0728019101

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: kualitas produk, kualitas layanan, keragaman produk, loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Mega Sulistiowati | megasulis606@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2025 05:12
Last Modified: 20 Feb 2025 05:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24216

Actions (login required)

View Item View Item