ANALISIS PENGARUH INVOLVEMENT HEDONIS, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP IMPULSIF BUYING PADA PRODUK FASHION BRAND 3 SECOND DI APLIKASI LAZADA



Evitiani, Sindi (2025) ANALISIS PENGARUH INVOLVEMENT HEDONIS, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP IMPULSIF BUYING PADA PRODUK FASHION BRAND 3 SECOND DI APLIKASI LAZADA. Undergraduate thesis, Univesitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Spreadsheet
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring perkembangan teknologi, perubahan besar-besaran terjadi dalam sektor ekonomi dan
bidang perdagangan dengan munculnya media fasilitas pembelanjaan yang dimana hal itu akan
merubah kecenderungan masyarakat yang awalnya berbelanja pada toko offline namun hari ini
kita bisa merasakan bahwa fasilitas tersebut yakni e-commerce atau perdagangan elektronik
menjadi salah satu inovasi yang sangat berpengaruh dalam memudahkan proses jual beli. Brand 3
Second dalam menggunakan media promosi melalui platform digital marketing seperti Instagram,
TikTok, marketplace, dan YouTube untuk menjalankan kampanye mereka. Brand 3 Second telah
menggunakan marketplace salah satunya Lazada untuk mempromosikan produknya. Tujuan dari
penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh dari involvement hedonis, promosi, dan harga
terhadap impulsif buying pada produk 3 Second di Lazada. Penelitian ini melibatkan masyarakat
Jember, mengenai pengambilan sampel secara purposive sampling sebanyak 85 responden. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa variabel involvement hedonis, promosi, dan harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulsif buying pada produk 3 Second di Lazada.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Fatimah, Feti
NIDN0725057901
Dosen Pembimbing
Murtaliningtyas, Wenny
NIDN0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Involvement hedonis, Promosi, Harga, Impulsif Buying.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Sindi Evitiani | sindiepi22@gmail.com
Date Deposited: 21 Feb 2025 01:47
Last Modified: 21 Feb 2025 01:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24235

Actions (login required)

View Item View Item