Wijiomo, Slamet and Cahyono, Dwi and Qomariah, Nurul (2018) (Peer Review) Strategi Selling-In, Hubungan Distributor dengan Outlet, dan Strategi Pelayanan Outlet Pengaruhnya terhadap Kinerja Pemasaran. Magister Ilmu Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
peer review strategi selling- in.pdf Download (2MB) |
Abstract
Strategi Selling-In, hubungan distributor dengan outlet, dan strategi pelayanan outlet merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan oleh perusahaan dewasa ini untuk menjamin efektifitas kegiatan marketing sehingga produk secara optimal dengan perantara outlet untuk menjangkau konsumen akhir.Hal ini akan menjadi indicator bahwa kinerja pemasaran dapat dikatakan berjalan dengan baik. Dalam Kinerja Pemasaran yang baik ada tiga faktor utama yang menjadi besaran nilai yaitu volume penjualan, pertumbuhan dan penjualan serta porsi pasar. Tiga faktor tersebut sangat mungkin berjalan seiring jika ada follow up yang rutin dan terus menerus oleh perusahaan di tingkat outlet rekanan, hal ini akan menjamin ketersediaan barang dan memastikan konsumen akhir untuk mendapatkan barang yang diinginkan.Sehingga kepuasan konsumen akan tercapai dan bagi perusahaan akan dapat meningkatkan penjualan. Terbukti bahwa strategi selling-in, hubungan distributor dengan outlet, dan strategi pelayanan outlet berpengaruh significant terhadap kinerja pemasaran.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Selling-In, Kinerja Pemasaran, Outlet |
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Dwi Cahyono |
Contact Email Address: | dwicahyono@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 03:23 |
Last Modified: | 14 Nov 2019 03:23 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2754 |
Actions (login required)
View Item |