FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA KIJANG INNOVA PADA (PT.HADJI KALLA CABANG KENDARI)
Andriani, Nina (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA KIJANG INNOVA PADA (PT.HADJI KALLA CABANG KENDARI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
2012 NINA ANDRIANI 04141046.pdf Restricted to Repository staff only Download (16MB) | Request a copy |
Abstract
-
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingMuljono, Agungnidn#Dosen PembimbingSumowo, Senonidn#
Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Muljono, Agung
nidn#
Dosen Pembimbing
Sumowo, Seno
nidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | - |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 02:19 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 02:19 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/28188 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |