Sasongko, Setyo Nur Dwi (2020) Pengaruh Iklan Vivo V15 terhadap Minat Beli Pengunjung Roxy Mall Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (501kB) |
|
Text
ABSTRAKS.pdf Download (101kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (101kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (373kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan Vivo V15 terhadap minat beli studi pada pengunjung Roxy Mall Jember. Terdapat dua variabel dalam penelitian ini, yakni variabel X AIDA (Attention, Interest, Desire, Action), dan variabel Y Minat beli. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuisioner terhadapt 120 responden dengan teknik proposional sampling yang sudah menonton iklan Vivo V15 di televisi. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (Validitas, uji Realibilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik(Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastitas, dan Uji Normalitas) dan uji hipotesis(Uji t, dan Uji Dererminasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Attention (0,258), InterestI (0,225), Desire (0,176), dan Action (0,180) semua berpengaruh positif terhadap minat beli. Berdasarkan uji koefisien determinasi, pengaruh iklan Vivo V15 dengan metode AIDA memiliki pengaruh sedang terhadap minat beli sebesar 30%. Sisanya 70% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat beli, Vivo, attention, interest, desire, action | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | SASONGKO SETYO NUR DWI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dwi.ntc21@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 24 Feb 2020 01:59 | |||||||||
Last Modified: | 24 Feb 2020 01:59 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3609 |
Actions (login required)
View Item |