Perlindungan Hukum terhadap Guru yang Memotong Rambut Anak Secara Paksa dan Petal di Lingkungan Sekolah

Syahputra, Eka (2020) Perlindungan Hukum terhadap Guru yang Memotong Rambut Anak Secara Paksa dan Petal di Lingkungan Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK .pdf

Download (162kB)
[img] Text
C, BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB)
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
G. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (410kB)
[img] Text
H. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
I. ARTIKEL.pdf

Download (717kB)

Abstract

Guru dan siswa adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia pendidikan. Hubungan antara keduanya kadang berjalan harmonis, namun tidak jarang bersifat kontradiktif. Seringkali guru melakukan tindak tikdak kekerasan terhadap siswa oknum guru tersebut berdalil untuk menegakkan kedisiplinan bagi siswa di sekolah. Dan tidak jarang pula guru yang menjadi korban kekerasan dari siswa dan orang tua siswa karena siswa dan orang tua siswa tidak mau anaknya ditegur atau diberi hukuman saat melakukan kesalahan. Skipsi ini mengungkap perlindungan hukum terhadap guru yang memotong rambut anak secara paksa dan petal dilingkungan sekolah, dengan menggunakan yuridis normatif. kata kunci: kekerasan, guru, lingkungan sekolah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 340 Law > 345 Criminal Law
Divisions: Faculty of Law > Department of Law Science (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI74201#ILMUHUKUM" not defined]
Depositing User: syahputra eka
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuyatna, Suyatnanidn0704016101
Date Deposited: 10 Mar 2020 01:15
Last Modified: 10 Mar 2020 01:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3751

Actions (login required)

View Item View Item