Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek

Kristiana W., Lenny (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (605kB)
[img] Text
b. BAB I.pdf

Download (83kB)
[img] Text
c. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text
d. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)
[img] Text
h. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
i. ARTIKEL.pdf

Download (520kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (2) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (3) Pengaruh Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Sampel dalam penelitian ini sejumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 337 International Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Wati Lenny Kristiana
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorFatimah, Fetinidn0725057901
Thesis advisorFahrur Rozi, Akhmadnidn1990020111703798
Contact Email Address: leny.christiana22@gmail.com
Date Deposited: 06 Mar 2020 01:49
Last Modified: 06 Mar 2020 01:50
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3762

Actions (login required)

View Item View Item