Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek



Kristiana W., Lenny (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of b. BAB I.pdf] Text
b. BAB I.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of c. BAB II.pdf] Text
c. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[thumbnail of d. BAB III.pdf] Text
d. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB IV.pdf] Text
e. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB V.pdf] Text
f. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB) | Request a copy
[thumbnail of g. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of h. LAMPIRAN.pdf] Text
h. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of i. ARTIKEL.pdf] Text
i. ARTIKEL.pdf

Download (520kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (2) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (3) Pengaruh Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Sampel dalam penelitian ini sejumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember).

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Fatimah, Feti
nidn0725057901
Dosen Pembimbing
Fahrur Rozi, Akhmad
nidn1990020111703798

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 337 International Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Wati Lenny Kristiana | leny.christiana22@gmail.com
Date Deposited: 06 Mar 2020 01:49
Last Modified: 06 Mar 2020 01:50
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3762

Actions (login required)

View Item View Item