Agil, Achmad (2016) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada Jaya Makmur Futsal Ambulu Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf - Published Version Download (282kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (279kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (193kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Jaya Makmur Futsal Ambulu Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Jaya Makmur Futsal Ambulu Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 75 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa citra merek (0,350), kepercayaan pelanggan (0,270) dan kualitas pelayanan (0,340), semuanya berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil citra merek (0,000), kepercayaan pelanggan (0,000) dan kualitas pelayanan (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil citra merek, kepercayaan pelanggan dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 29 Jun 2018 01:16 | |||||||||
Last Modified: | 11 Oct 2019 02:31 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/377 |
Actions (login required)
View Item |