Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada Jaya Makmur Futsal Ambulu Jember)

Agil, Achmad (2016) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada Jaya Makmur Futsal Ambulu Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf - Published Version

Download (282kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (279kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Jaya Makmur Futsal Ambulu Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Jaya Makmur Futsal Ambulu Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 75 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa citra merek (0,350), kepercayaan pelanggan (0,270) dan kualitas pelayanan (0,340), semuanya berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil citra merek (0,000), kepercayaan pelanggan (0,000) dan kualitas pelayanan (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil citra merek, kepercayaan pelanggan dan kualitas pelayanan, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Date Deposited: 29 Jun 2018 01:16
Last Modified: 11 Oct 2019 02:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/377

Actions (login required)

View Item View Item