Pradana, Aditia Sandi (2016) Pemilihan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis S.W.O.T Pada Perusahaan Industri Jipang UD. Dua Delima Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf - Published Version Download (460kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (312kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (257kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (633kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal perusahaan dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi perusahaan tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi peluang dan ancaman dilingkungan bisnis maupun kekuatan serta kelemahan yang dimiliki internal perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil 49 responden. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada perusahaan UD. Dua Delima Jember dan masyarakat yang pernah menjadi konsumen UD. Dua Delima Jember, pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada UD. Dua Delima Jember adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 29 Jun 2018 02:07 | |||||||||
Last Modified: | 12 Oct 2019 04:02 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/382 |
Actions (login required)
View Item |